Sabtu, 04 Februari 2012

My Fav Manga

heii.. siapa disini penggemar anime? tunjuk kaki ya,, eh jari maksudku.
yup aku salah satu nya, dan mungkin sekarang aku jadi fanatik akan anime.. hehe sory ya agak lebay..
mmm... ada sekian banyak film anime dari negeri sakura yang ceritanya bervariasi.. tetapi kali ini aku hanya ingin berbagi tentang koleksi anime ku saja... yukkk cekidot -->

1. Detektif Conan

sudah tidak asing lagi kan dengan anime yang satu ini? pasti iya.. karena sudah hampir 16 tahun anime ini di buat, dan sekarang sudah lebih dari  600 episode yang tentunya seru dan menarik.
detective conan menceritakan tentang detektif SMA terkenal bernama Shinichi Kudo yang menyusut ke tubuh dimana dia berumur 10 tahun setelah di racun dengan pil oleh organisasi jubah hitam. karena takut organisasi hitam itu mengetahui identitas aslinya, maka "Conan" (tubuh kecil shinichi) merahasiakan nya dari orang orang dekat nya, seperti Ran. Ran adalah teman dari kecil shinichi, dan seiring berjalannya waktu dia jatuh cinta kepada shinichi, begitu juga sebalikny, tetapi karena terhambat dengan tubuh kecil nya itu, shinichi belum bisa menyatakan cinta kepada Ran. belum ada ending dari anime ini, yah jadi harus bersabar nunggu anime ini selesai, entah kapan (?)
2. CardCaptor Sakura

anime ini terdiri atas 70 episode, 2 movie, dan 2 episode special. sesuai dengan judulnya, anime ini meceritakan tentang perjuangan Sakura sebagai CardCaptor / penangkap kartu Clow. saat dalam misi menangkap kartu, ia sering ditemani oleh 3 orang sahabatnya, yaitu Kero (Carberus), Tomoyo Daidouji, dan Li Syaoran. Di episode 46, sakura telah berhasil menangkap semua kartu Clow, tetapi ini belum selesai, Eriol Hiragizawa / kloning dari Clow yang bukan lain adalah pembuat kartu Clow itu sendiri membuat Sakura dalam masalah baru. Sakura harus mengubah kartu Clow menjadi Kartu Sakura. tetapi karena semangat nya dan dukungan dari teman temannya, Sakura pun dapat mengubah semua kartu Clow, dan akhirnya Sakura pun tau siapa Eriol itu. di akhir saat Sakura berhasil menghanjurkan mantra Eriol, Syaoran pun menyatakan cintanya kepada Sakura, saat itu Sakura belum bisa menjawab, dan akhirnya pada Movie 2: The Sealed Card, Sakura menyatakan cintanya kepada Syaoran.
yapp.. kurang lebih seperti ini ringkasannya, untuk lebih jelas lagi silakan download anime nya / baca manga nya (untuk manga ceritanya agak sedikit berbeda dengan Anime)
3. Tsubasa Chronicle

anime ini tidak kalah seru dengan CardCaptor Sakura. tokoh tokoh pada anime ini merupakan versi dewasa dari cardcaptor sakura, tetapi berbeda cerita. kartun ini menceritakan tentang perjuangan Syaoran Li untuk mendapatkan bagian dari sayap yang sebenarnya adalah memori dari Sakura yang hilang dan tersebar di berbagai dunia yang berbeda. dalam perjalananannya, ia ditemani oleh Sakura, Fay, Kurogane, dan Mokona. anime ini terdiri dari 26 episode dan 26 episode pada season ke 2.
karena saya belum menonton semuanya, jadi saya belum tau bagaimana endingnya.. hehe

baru 3 anime seri yang baru saya koleksi, pasti deh nanti jika aku menonton yang lain, akan ku posting di blog ku ini.
terimakasih sudah membaca :)

0 komentar:

Posting Komentar